Creepy pasta-kado untuk mama

Kado untuk mama
Ma, aku sayang sama mama. Aku tak mau mama sakit lagi. Dua kata yang tiap hari kuucapkan hingga kadang aku lelah. Mama tidak juga bngun. Ya, mama ku menderita penyakit langka. Ia akan terbangun lalu tertidur lagi seperti koma, kaku namun nafasnya masih teratur.

Hari ini hari ibu. Aku menatapnya lebih dalam. Mama terlihat cantik dan kulitnya semakin putih bahkan sedikit pucat kebiruan,mungkin akibat mama sudah tidak keluar rumah sejak koma menyerangnya.



"Mama mau kado apa?". Aku memegang tangannya dengan erat. Berharap jemarinya bergerak.

Tagline selamat hari ibu bertebaran di mana mana. Nyata ataupun maya. Dan aku sudah muak. Malam itu tepat jam 12 malam aku berdoa sembari memejamkan mata. Berharap mama terbangun di penghujung malam hari ibu. Dan ajaib. Mama terbangun dan memelukku. Sambil berkata "sayang, kamu sayang mama kan?".

Aku menangis dan memeluknya. Bahagia bercampur haru menyatu. Air mata ku terus keluar. Aku menganggukkan kepala kuat kuat. Menandakan betapa aku sayang pada mama.
"Kalau kamu sayang mama, mama ingin sesuatu yang coklat".

Seperti saat kebiasaannya sadar dari koma. Mama selalu meminta hal unik,dan aku tau maksudnya.
Aku berlari ke rumah tetangga baru ku. Kebetulan warna rambutnya coklat. Tapi dia tidak mau memberikannya padaku. Tapi aku tidak menyerah untuk membuat mama senang. Aku menatap leher tetangga ku,gergaji besar di tangan siap aku gunakan.

Selamat hari ibu,ini kado terindah untuk mama dan kembarannya di dalam tubuhnya.

2 Responses to "Creepy pasta-kado untuk mama"

  1. Raseeeel, ngeri banget sih. Aku sampai bolak balik itu bacanya.

    BalasHapus
  2. makasih banyak udah baca imajinasi aneh aku ini kak dian sayang huhuuu

    BalasHapus