Varian Rasa Amanda Brownies Hadir di Pontianak

Siapa yang tak kenal Amanda Brownies?. Salah satu kuliner populer ini sangat diminati. Amanda brownies lebih dikenal sebagai oleh-oleh khas Bandung yang sudah berdiri sejak tahun 2000. Berawal dari usaha kuliner keluarga,menjajakan dagangan ke tetangga hingga akhirnya kini outletnya sudah tersebar hampir di seluruh nusantara. Bagi yang belum tau, Amanda bukan nama orang atau pun nama founder bisnisnya loh, melainkan kependekan dari kata “Anak MANtu DAmai”. Sebagaimana yang dijelaskan oleh ibu Hj.syukur selaku pemilik usaha menuturkan :

"merupakan suatu filosofi dimana kami berharap sebagai orang tua anak-anak kami selalu dalam keadaan "damai" dan demikian pula kepada seluruh karyawan kami ciptakan suasana kerja yang bekerja keras tetapi selalu dalam keadaan "damai".

Keluarga Amanda Brownies

Kesimpulan dari filosofi yang mencerminkan keharmonisan keluarga karena Amanda sejak awal dan hingga kini dijalankan oleh anak dan menantu. Bermula dari Kota Bandung, mematenkan komposisi, rasa dan nama brand. Kemudian, satu tahun berlalu sang pemilik membuka outlet pertama di depan ruko metro jalan Soekarno Hatta. Sampai pada tahun 2005 Amanda berhasil membuka beberapa outlet cabang di beberapa daerah di Kota Bandung dan mendirikan kantor pusat serta pabrik di daerah Rancabolang Bandung. Amanda telah mengantongi hak cipta merk, toko & restaurant pada tahun 2006 – 2008. Dan juga mengantongi sertifikat HALAL dari MUI sebagaimana tertera pada kemasannya. Jadi tidak perlu ragu untuk menikmatinya.

Tanggal 22 desember 2018 bertepatan dengan Hari Ibu, outlet Amanda Brownies ke-106 diresmikan di Pontianak. Oleh-oleh khas Bandung sudah hadir di tengah-tengah kita masyarakat Pontianak.
Kata sambutan  oleh Ketua penggerak PKK Kota Pontianak Dra. H. Yanieta Arbiastutie, Msc. Apt

Dan tentunya tak perlu jauh lagi ke Bandung untuk menikmatinya. Diresmikan langsung oleh Ketua penggerak PKK Kota Pontianak Dra. H. Yanieta Arbiastutie, Msc. Apt. Dalam sambutannya Ibu Yenie berharap dengan keberadaan outlet sekaligus pabrik, agar Amanda Brownies kedepannya dapat menyerap tenaga kerja lokal dan dapat menambah varian baru hasil padu padan antara Amanda Brownies dan berbagai warisan kuliner setempat.
Opening Amanda Brownies Pontianak

Outlet Amanda Brownies Pontianak berlokasi di Jalan Sultan Syarif Abdurrahman No. 114B beroperasi setiap hari kerja mulai pukul 08.00 s.d 21.30 WIB.

Untuk sementara amanda brownies cabang pontianak menghadirkan 7 varian rasa diantaranya :

-Brownies Original Rp. 40.000,

-Choco Marbel Rp. 48.000,

-Srikaya Pandan Rp. 45.000,

-Bolu Cokelat Stroberi Rp. 32.000,

-Bolu Ketan Hitam Rp. 38.000,

-Bolu Cokelat Nanas Rp. 32.000,

-Bolu Cokelat Vanila Rp. 32.000,


Sudah mulai bingung mau pilih yang mana? Oia, dan lagi dalam kesempatan promosi ini, Amanda Brownies Pontianak juga memberikan hadiah berupa payung cantik tiap berbelanja produk Amanda Brownies minimal Rp. 150.000, (**selama persediaan masih ada).

Sirasel bawa pulang satu nie varian rasa original. Coklat dan lembutnya brownies kukus "nagih" banget. Karena perjalanan pulang sirasel jauh ke Singkawang. Brownies ini tetap tahan untuk dibawa pulang.

Terima kasih Amanda Brownies

Blogger Singkawang

Untuk itu sirasel mengucapkan selamat dan sukses kepada Amanda Brownies semoga harapan harapan yang terkumpul akan terlaksana juga aamiin.


2 Responses to "Varian Rasa Amanda Brownies Hadir di Pontianak"

  1. Brownis amanda akhirnya hadir di Po ntianak yak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kemarin kopdar baa pngen kesana.. Kelupaan 😂😂 sedih kamek bang..

      Hapus